SELAMAT DATANG

Selamat datang di blog kami, harapan kami semoga isi blog dapat bermanfaat dan memberikan insfirasi bagi pengunjung.
Kami meyakini masukan dari anda sangat bermanfaat untuk kami dan pengunjung lainnya, untuk itu kami sangat mengharapkan masukan dan informasi anda.

Terimakasih atas kunjungan anda

Minggu, 18 Juli 2010

Bekerja Dengan Lingkungan Polusi


Kemungkinan dan peluang negatif

Pertama-tama yang harus dipahami adalah efek samping dalam waktu jangka panjang dimana tubuh akan merespon setiap reaksi perubahan fisik dan psikis yang berlanjut pada perubahan hormonal dan emosi.

Tidak bisa dipungkiri efek kecil atau besar berpotensi berakibat negatif. Tetapi dengan kecanggihan teknologi yang sudah tersedia saat ini, efek samping dari pekerjaan akan selalu dipantau team keselamatan kerja yang efeknya bisa diminimalisir bahkan tanpa efek samping sama sekali.

Tetapi jaminan tersebut tidak akan berlaku seandainya pekerja adalah seorang yang tidak disiplin dengan ketentuan dan tidak mengikuti peraturan standard keselamatan kerja.
Hal ini adalah mberkaitan dengan kebiasaan dan pola hidup.
Untuk mengatasi dan antisipasi dwngan kemungkinan terbutuk yang mungkin akan terjadi, kami sudah persiapkan asuransi yang akan menjamin semua efek samping dengan nilai nominal yang jumlahnya fantastis sesuai dengan aturan perburuhan.

Tips kami: ikutilah prosedur keselamatan kerja agar selamat dan aman dalam bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar